ZTE luncurkan smartphone Android Jelly Bean

zte

pada desember lalu lalu, ZTE meluncurkan ponsel pintar berbasis Android terbarunya yang bernama ZTE Grand X V970M. Yang menarik, ZTE Grand X mengusung sistem operasi Android terbaru, yaitu Android 4.1.1 Jelly Bean. Selain itu ponsel ini juga didukung oleh prosesor dual core 1Ghz dan layar AMOLED 4,3 inci beresolusi 960 x 540 pixel. Untuk fitur multimedianya, Grand X mengandalkan fasilitas kamera beresolusi 5 megapixel dan teknologi Dolby ProLogic plus SRS Audio. ZTE Grand X sudah tersedia di pasar dan ikut dalam program ‘XL Rumahnya Android’.

Nokia akhirnya meluncurkan ponsel pintar flagship-nya yaitu Lumia 920. Ponsel yang merupakan jajaran pertama Lumia yang memakai OS Windows Phone 8 ini membawa banyak kelebihan baru baik dari hardware maupun Software. Andalan baru Nokia ini dilengkapi layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 1280×768. Di dalamnya tertanam prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4, dipadu RAM 1GB dan kapasitas on-board storage sebesar 32 GB. Kamera utamanya memiliki resolusi 8 megapixel dengan teknologi PureView dan diklaim memiliki kualitas tangkapan gambar yang lebih tinggi dibandingkan perangkat-perangkat sejenis.(MH)

PT Jakaria Makmur Komputindo (JMK), kembali memperkenalkan MP3 player terbarunya, newKube, di salah satu resto, (5/12) lalu. Menurut Direktur JMK, Anton Tanimiharja, shuffle audio player ini memiliki ukuran yang cukup mungil dan dibalut dengan material plastik glossy berkualitas tinggi. “Pemutar ini sangat cocok untuk menemani semua aktivitas Anda, karena sudah dilengkapi dengan shuffle, repeat all, repeat one, volume, dan beberapa tombol navigasi,” paparnya. Selain itu, newKube juga sudah dipersenjatai dengan fitur lock untuk mengunci semua tombol yang ada.

Dalam paket penjualannya, Anda sudah mendapatkan microSD berkapasitas 4GB, earphone, dan konektor jack. (TGH)

Rp 375.00

LG Electronics Indonesia bikin kejutan dengan meluncurkan produk TV berukuran 84 inci yang dilengkapi dengan teknologi ultra high definition 3D. LG 84LM9600 ini setara dengan empat unit TV layar datar berukuran 42 inci yang disusun dalam formasi 2×2. Hebatnya lagi TV ini memiliki resolusi 3840 x 2160 pixel dan fitur LG Triple XD Engine yang memungkinkan layarnya memiliki kepadatan pixel hingga 8 juta pixel perframe. Selain visual, TV ini pun dilengkapi teknologi 3D sound zooming untuk kualitas audio yang lebih baik. (MH) https://arisetiarinicellular.wordpress.com/